Label

Anekdot (22) gambar (16) Download (12) Free (12) aplikasi (11) BB (10) Musik (8) BBM (7) Video (7) ISL (3) Inspirasi (2) Tips (2) persisam (2) Android (1) Anti Virus (1) Game (1) Psikologi (1) Samarinda (1) Story (1) Tekno (1) kord gitar (1) manga (1) sepakbola (1)

Sabtu, 03 November 2012

Serial Kartun Jepang Jaman Dulu



Bagi kalian yg pernah merasakan masa kecil era 90'an, pasti suka menonton serial kartun (jepang) di televisi. Berikut beberapa kartun yang mungkin bisa membuat sedikit nostalgia masa kecil :

Doraemon
Doraemon, robot masa depan dari abad ke 22 kembali ke tahin 1970an untuk membantu Nobita. Sampai saat ini serial doraemon masih eksis, ratingnya pun tidak pernah turun, merupakan kartun terlaris di seluruh dunia.

Dash Yonkuro
Kalian pasti tau mainan mobil mini 4WD, nah Dash Yonkuro adalah serial kartun tentang pertandingan balap mini 4WD bernama Tamiya ini. 

Saint Seiya
5 pendekar berbaju perunggu ini sangat populer di jamannya, gaya pertarungan yg unik, jurus pukulan yg selalu diingat anak-anak pada saat itu "Debu Debu Intan" dan "Meteor Pegasus"

Sailormoon
5 gadis centil dengan rok mini, menggunakan kekuatan bulan, dan planet-planet lain untuk memberantas kejahatan

Candy Candy
Gadis kecil berambut pirang dikepang 2. Hidup di sebuah panti, kisah candy candy cukup mengharukan.

Ninja Hatori
Ninja baik hati ini memiliki kisah yg mirip dengan doraemon, dia selalu menolong kenichi dari gangguan kimimaki (ninja juga) saat di sekolah maupun dikehidupan sehari-hari.
 
Dragon ball
Serial Dragon Ball sampai saat ini masih ditayangkan di salah satu stasiun tv nasional, walaupun episodenya diulang-ulang. Sebuah kisah pencarian 7 bola naga yang bisa mengabulkan permintaan.

Ranma 1/2
Ranma 1/2 seorang pendekar kungfu yang agak konyol, dapat berubah gender apabila terkena air panas atau dingin, kartun ini seru dan lucu, tetapi terdapat beberapa unsur pornografi sehingga kurang layak ditonton anak-anak.

Chibi Maruko Chan
Kisah kehidupan sehari-hari seorang anak bernama Maruko, serial ini mencerminkan gaya hidup keluarga jepang sehari-hari. Merupakan pengalaman hidup sang pengarang kisah serial kartun ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar